Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Manfaatkan Waktu Kosong, Satgas TMMD 118 Istirahat Dibawah Pohon

10/13/2023 | 11:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T04:37:46Z



Tolitoli, Sulteng - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Ke 118 Kodim 1305/BT Desa Galumpang Kecamatan Dakopamean, Kabupaten Tolitoli, bersantai sejenak dan melepas lelah usai mengerjakan Penimbunan tanah dilokasi Sasaran Jalan Kantong produksi, Kamis (12/10/2023) Siang.

Hal itu terlihat, saat satgas TMMD 118 bersama masyarakat yang ikut gotong royong memanfaatkan waktu untuk istirahat sejenak karena material timbunan yang akan di hampar (Diratakan) masih dalam perjalan dari Kuari menuju lokasi Sasaran.

Anggota Satgas TMMD 118 Serka Toding yang di temui awak media mengatakan saat ini Anggota satgas memanfaatkan waktu beristirahat sejenak untuk ngobrol dengan senior di bawah pohon.

‘’Mereka sambil berbicara santai dengan senior terkait banyak hal tentang TMMD, 
bahkan ada yang sempat menutup mata juga tetapi telinganya pun mendengar cerita dari anggota satgas lainnya," ungkap Serka Toding.

Ia menambahkan istirahat melepas lelah sambil menikmati hasil pekerjaan perataan material dijalan kantong produksi menimbulkan kepuasan tersendiri selama bekerja secara gotong royong.

"Semoga pekerjaan yang kami lakukan ini dapat berguna untuk  masyarakat,.terutama masyarakat ya g ada di desa Galumpang," Pungkasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update