Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanudal Jakarta Gelar Exit Briefing dan Tasyakuran HUT Satuan ke-18

10/05/2023 | 12:48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T05:48:26Z


Alasannews --  Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Jakarta Puspenerbal mengelar Exit Briefing Komandan Lanudal Jakarta menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) dalam waktu dekat ini, sekaligus merayakan HUT ke-18 Lanudal Jakarta yang dihelat di Hangar Lanudal Jakarta, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (4/10/2023).

Acara yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS serta Ibu-ibu Jalasenastri Lanudal Jakarta ini, dihadiri Komandan Lanudal Jakarta, Letkol Laut (P) Sugiran beserta Ketua Jalasenastri Cabang 6 Gabungan Puspenerbal, Ny. Fitsep Sugiran.

Kedua acara berjalan dengan lancar diawali pembukaan dilanjutkan pengarah Komandan Lanudal Jakarta beserta Ibu. Usai pengarahan dilanjutkan penyerahan Kenang-kenangan, Pembacaan Doa, Pemotongan Tumpeng, Ramah Tamah dan diakhiri dengan foto bersama.

Komandan Lanudal Jakarta dalam pengarahannya mengucapkan  terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh Prajurit dan PNS Lanudal Jakarta selama Ia menjabat sebagai Danlanudal Jakarta.

Sugiran -sapaan akrab Danlanudal Jakarta ini- berpesan agar seluruh personel tetap menjaga nama baik, kekompakan, silaturahmi sesama personel Lanudal Jakarta dan mempertahankan segala hal baik yang sudah dibangun selama ini.

Selain itu Komandan Lanudal Jakarta juga menekankan seluruh prajurit dan PNS Lanudal Jakarta untuk tetap loyal tegak lurus siapapun Komandan Lanudal Jakarta berikutnya.

sementara itu Ketua Jalasenastri Cabang 6 Gabungan Puspenerbal, Ny. Fitsep Sugiran, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ibu-Ibu Jalasenastri Cabang 6 Gabungan Puspenerbal atas bantuan dan dukungannya selama ini. 

"Tetaplah bersikap sederhana/hindari hedonisme dan bijak bermedia sosial," pesannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update