Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari ke 27 Pelaksanaan TMMD Satgas TMMD ke-118 Kodim 1305/BT Terus Laksanakan Apel Pagi

10/16/2023 | 11:44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-16T04:44:15Z


Tolitoli, Sulteng -  Hari ke 27 TMMD 118 Kodim 1305/BT TNI Manunggal Membangun Desa. (TMMD) melaksanakan apel pagi di lapangan sepak bola bola Desa Galumpang, Sabtu (16/10/2023). 

Apel pagi anggota Satgas di lokasi TMMD ini dipimpin langsung Dan SSK Letda Inf Suyadi pasi Ter dan di ikuti oleh seluruh TNI dan masyarakat ndesa Sekitar.

Apel pagi  kata Dan SSK, merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satuan Tugas TMMD 118.

"ini bertujuan selain untuk mengecek personil secara fisik,juga sebagai sarana menyampaikan informasi dan rencana kegiatan serta pembagian sektor kerja dan memberikan semangat guna mendukung terlaksananya kegiatan dengan baik dihari ke 27," ujarnya.

Dalam apel tersebut Letda Inf Suyadi juga memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing di sasaran fisik, agar setiap pekerjaan yang sudah rampung 100 persen agar dilakukan pengecekan kembali.

"Jika ada terjadi kekurangan volume  dilapangan selama melaksanakan kegiatan diharapkan bisa segera untuk  diselesaikan dan di benahi, agar  Kegiatan TMMD yang kita laksanakan ini bisa benar benar di rasakan asas manfaatnya oleh masyarakat luas," bebernya.

Letda Inf Suyadi juga berpesan kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga hubungan silaturahmi selama di lokasi sasaran, dan yang terpenting adalah faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Tetap semangat agar semua pekerjaan dan tanggung jawab yang di berikan kepada kita semua bisa tuntas dan dapat tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update