Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gass Poll,, Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT Lembur Malam Hari

10/13/2023 | 11:34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T04:34:41Z


Tolitoli, Sulteng - Kegiatan fisik yang berupa pembagunan Mushola di malam hari untuk mengejar target yang harus segera rampung oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1305/BT Kamis (12/10/2023).

Hanya dengan berbekal sinar lampu, dan gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas dalam melaksanakan percepatan Pembagunan Mushola "menyaring Pasir" untuk memberikan hasil yang maksimal dan bisa selesai pada waktunya.

Bangunan Mushola yang dibangun dari Nol dan kini sudah masuk tahap pemasangan Keramik, Plafon dan pengecetan hingga hari ke 22 TMMD 118 Kodim 1305/BT untuk mengejar target waktu yang tinggal 6 hari lagi maka di perlukan kerja lembur malam hari.

Dan SSK TMMD 118 Letda Inf Suyadi waktu 30 itu sangat singkat sehingga personil satgas ini tidak bisa bekerja dengan santai. Walau malam hari kita harus terus bekerja.

 "Kami tidak membuang buang waktu untuk bersantai, yang mana biasanya anggota satgas hanya bercerita maka kami semua memutuskan untuk bekerja lembur dan mengejar target waktu yang semakin dekat," jelasnya.

“biar malam hari kami harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang di programkan, maka dari itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam,” tambah Dan SSK.

Ia menuturkan Kerja malam akan kami lakukan terus guna mengejar target karena waktunya sudah dekat.

"Bukan berarti dengan lembur hasil yang akan dicapai juga harus maksimal dan ini semua agara masyarakat desa Galumpang bisa cepat merasakan rumah ibadah yang dibangun TNI," pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update