Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Semangat, Dansatgas TMMD 118 Jalan-jalan di Lokasi Sasaran TMMD Malam Hari

10/13/2023 | 11:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T04:39:37Z


Tolitoli, Sulteng - Semakin dekatnya penutupan TMMD 118 Kodim 1305/BT terus, semakin membuat seorang Dansatgas 118 Kodim 1305/BT tidak bisa tidur dengan tenang.

Hal tersebut, terlihat dengan kedatangan Komandan Kodim 1305/BT di lokasi Sasaran Mesjid dan Mushola yang sedang bekerja lembur untuk menuntaskan kegiatan TMMD.

"Waktu telah menunjukkan pukul 22:00 WITA, terlihat komandan Kodim 1305/BT datang kelokasi secara tiba tiba, dan saya datang untuk  memberikan semangat dan melihat anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja lembur" ungkapnya Kamis (12/10/2023).

Lanjut Dandim, Kerja keras tampak terlihat di wajah Anggota Satgas TMMD dibantu warga yang berada disusun Penyepu yang sedang bekerja di bagian Mushola.

"Sasaran yang akan dikejar pembagunannya adalah di Mushola, jadi kita harus lembur, karena waktu penutupan tinggal 5 hari dimulai dari sekarang, ayo tetap semangat dan tunjukkan bahwa TNI bisa, sambil membawa gorengan buat anggota Satgas makan,"Harapnya.

"Bukan berarti anggota satgas yang bekerja cepat, tidak memperhatikan kualitas pekerjaan, dan kalian (Anggota Satgas-red) harus menjaga mutu pekerjaan," tambahnya.

Kerja lembur kata Dansatgas TMMD bisa Saja, Tetapi harus tetap memperhitungkan kondisi kesehatan juga, Buat apa kita kerja lembur tapi esok harinya kita sakit dan tidak bekerja. "Jadi Saya Harap Semuanya tetap menjaga kesehatan selama bekerja," pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update