Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Pagi hari Ke 22, Dan SSK TMMD 118 Tetap Semangat Laksanakan Tugas Negara

10/11/2023 | 10:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T03:41:11Z



Alasannews.com, - sudah menjadi Rutinitas dalam melaksanakan apel pagi dan dia bersama sebelum memulai pekerjaan.di lokasi sasaran TMMD Reguler Ke-118 kodim 1305/BT.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dan SSK TMMD 118 Kodim 1305/BT Pelda Inf Suyadi uasi melaksanakan apel pagi di desa Galumpang Kecamatan Dakopamean, Kabupaten Tolitoli, Rabu, (11/10/2023) pagi.

"Apel pagi ini dimaksudkan agar semua anggota Personil yang tergabung dalam Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT bisa melaksanakan doa bersama sambil diberikan pembekalan sebelum menuju lokasi Sasaran," Ujarnya.

Dalam Apel pagi kata Suyadi, dirinya memerintahkan kepada seluruh anggota sebelum menuju lokasi Sasaran agar dapat melaksanakan apel pagi sekaligus doa bersama untuk meminta perlindungan keselamatan dalam bekerja kepada Allah SWT.

"Diapel pagi kali ini saya menekankan agar masing masing personil yang tergabung dalam Satgas TMMD dapat lebih fokus dalam bekerja dilokasi sasaran, sehingga progres pekerjaan bisa rampung sesuai waktu," jelasnya.

Lebih jauh ini meminta, dengan waktu yang tinggal 9 hari ini, seluruh personil dapat lebih fokus dalam bekerja di lokasi  sasaran. Karena waktu 9 hari ini sangat singkat, apa lagi tanggal 19  Oktober sudah dilaksanakan kegiatan penutupan TMMD, jadi bekerjalah dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang kita impikan bersama bisa terealisasi dengan baik.

"Jadi dihadapan anggota satgas yang akan menuju kelokasi sasaran, kita meminta perlindungan kepada Allah SWT selama kita bekerja," pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update