Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Peraturan Pemerintah Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil

9/27/2023 | 12:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T05:38:57Z


ALASANnews - Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli melalui Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tolitoli menyelenggarakan sosialisasi peraturan Pemerintah No 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan No 6 Tahun 2022 tentang petunjuk pelaksanaan PP No 94 Tahun 2021  resmi dibuka oleh Wakil Bupati Toliitoli Moh. Besar Bantilan pada (Rabu, 27-09/2023) di Aula Kediaman Bupati Tolitoli.

Mirnawati,  S. Sos selaku Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  melaporkan," Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah memberikan pemahaman dan persamaan persepsi kepada pimpinan perangkat Daerah dalam menjalankan tugas kepemimpinan untuk menegakkan disiplin pegawai negeri sipil sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku dan sekaligus dapat diimplementasikan dalam penerapan disiplin pegawai negeri sipil khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tolitoli," Jelas Mirnawati.


Wakil Bupati Tolitoli dalam sambutannya mengatakan," Kedisiplinan  pegawai negeri sipil sangat bernilai penting  karena dapat menjaga dan menjamin kualitas pelaksanaan reformasi birokrasi. Seorang  pegawai negeri sipil merupakan salah satu aktor pembangunan Daerah yang memiliki peran dan pengaruh yang cukup signifikan terhadap pencapaian pembangunan di Daerah. 
Dengan harapan pegawai negeri sipil dilingkup pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli memiliki integritas moral yang baik profesional serta memiliki akuntabilitas dalam melaksanakan tugas sebagai pondasi yang kuat dalam merefleksi kembali semangat reformasi birokrasi.  Silahkan  pegawai negeri sipil berinovasi dan lakukanlah yang terbaik sesuai dengan bidang kerja organisasinya namun perlu mentaati kewajiban serta larangan sebagaimana yang telah diatur oleh pemerintah. 

Diakhir sambutannya Wakil Bupati berpesan kepada para peserta sosialisasi agar mengikuti kegiatan ini dengan baik manfaatkan kesempatan yang ada ini untuk mendapatkan pemahaman tentang bagaimana penegakan disiplin bagi ASN sesuai dengan aturan yang berlaku. Selanjutnya inilah yang nantinya memiliki tanggungjawab mendistribusikan pemahaman tersebut kepada rekan ASN lain yang ada di perangkat Daerahnya masing-masing," Tutup Moh Besar Bantilan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Sekretariat Daerah, Adnan Tiro selaku pemateri dari Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara Makassar, para Kepala Perangkat Daerah, lingkup pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, para Camat se Kabupaten Tolitol serta para peserta sosialisasi serta undangan lainnya..*** WAHYU ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update