Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI/Polri Disasaran VI TMMD Reguler 118 Kodim 1305/BT

9/25/2023 | 06:36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T23:36:38Z


ALASANnews --  Rehab Mesjid Nurul Iman TMMD Reguler 118 Kodim 1305/BT yang ada di desa Galumpang mendapatkan sorotan dari masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Sorotan tersebut terlihat kekompakan antara TNI/Polri yang secara bersamaan berada di atas Kubah Mesjid Nurul Iman untuk melakukan pekerjaan Rehab Mesjid "Pengecetan".

Tampa disengaja Salah satu masyarakat Budiman yang berbicara, saat awak media melintasi pembangunan rehab Mesjid Nurul Iman terdengar percakapan antara masyarakat lainnya menyampaikan kekompakan antara TNI dan Polri yang ada di kabupaten Tolitoli sangat jelas dalam kegiatan TMMD ini.

"Lihat itu di atas Kubah Mesjid, ada TNI/Polri yang sedang bekerja secara bersama sama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di berikan untuk bekerja," ceritanya bapak Budiman Minggu (24/09/2023).

"Mereka tidak bisa di pisahkan dalam menjalankan Tugas, dan tanggung jawab yang di berikan. Hal inilah yang menunjukkan bahwa TNI/Polri di kegiatan TMMD sangat solid dan saling mendukung dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan agar cepat selesai," Tambah Warga tersebut.

Lanjut ia dengan penuh haru dan bangga melihat kedekatan mereka yang sangat kompak. semoga kekompakan Antara TNI dan Polri yang kita liat hari ini melalui Program TMMD 118 Didesa Galumpang ini bisa terus terjaga dengan baik demi menjaga keamanan, kedaulatan dan keutuhan bangsa khususnya di wilayah kecamatan Dakopamean dan Kabupaten Tolitoli pada umumnya.

"Seperti sebuah lagu, "Kemesraan ini janganlah cepat berlalu" teruslah jalin sinergitas yang lebih erat walaupun TMMD sudah berakhir, karena Kami bangga melihat hubungan keakraban Bapak Tentara dan polisi ini," harapnya.

"Sebagai masyarakat, saya juga berharap antara sesama masyarakat kita bisa mengambil contoh dari bapak Tentara dan polisi yang bekerja secara ikhlas dan selalu kompak dalam menjalankan Tugas," Pungkasnya dengan penuh harap. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update