Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Percepat Perangkaian Besi Plat Duicker, Satgas TMMD 118, Kodim 1305/BT Gotong Royong Bersama Warga

9/22/2023 | 12:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T05:38:44Z


ALASANnews -- Pekerjaan Plat Duicker merupakan salah satu sasaran fisik pada TMMD ke-118 yang berlokasi di desa Galumpang Kecamatan DakoPamean Kabupaten Tolitoli, terlihat anggota Satgas saling bergotong membuat kerangka besi plat Duicker.

“Kerangka besi tersebut dibuat terlebih dahulu dan nantinya akan dibawa ke plat duicker untuk dirakit kembali agar pekerjaan di plat duicker semakin mudah dan lebih ringan dikerjakan.” Ujarsalah satu anggota Satgas TMMD ke 118 serma Kalele Babinsa koramil 1305-11 Galang Jumat (22/09/23) pagi.

Ditambahkan serma Kalele bahwa pekerjaan kerangka besi tersebut dimulai dari pengukuran, pemotongan serta pembentukan besi sesuai dengan yang dibutuhkan nantinya.

Lanjut Serma Kalele menyampaikan Disini prajurit satgas TMMD bersama warga bergotong royong untuk melanjutkan pembuatan plat sticker, sehingga hari ini Satgas TMMD berhasil melakukan menyelesaikan pembuatan rangkaian besi.

Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1305/BT kembali menuturkan bahwa pelaksanaan program TMMD untuk sasaran fisik hari ini satgas melanjutkan pekerjaan dengan memasang rangkaian besi dan hasilnya sudah kelihatan.

"Sebelumnya Anggota Satgas yang lain melakukan pasangan papan Mall, dan kami  melakukan rangkaian besi agar rampung seluruhnya, selanjutnya dilakukan pengecoran badan plat duicker," pungkas Serma Kalele. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update