Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Oprit Plat Duicker Pelintas Sasaran III TMMD Reguler 118 Kodim 1305/BT Mulai Dikerjakan

9/25/2023 | 06:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T23:07:30Z


ALASANnews -- Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1305/BT bersama Warga Desa Galumpang Kecamatan Dakopamean  kebupaten Tolitoli terus melakukan pembangunan fisik Sasaran III berupa pembangunan Plat Duicker Pelintas jalan dalam TMMD ke 118 tahun 2023, Minggu (24/09/2023).

“Dari 2 plat Duicker yang di kerjakan pada badan jalan yang kita buka, saat ini sudah ada 1 plat duicker memasuki tahap pembuatan Oprit plat Duicker Pelintas,” ujar Babinsa Serda Yusuf kepada awak media.

Ia menambahkan, Pembuatan plat Duicker ini sendiri dilaksanakan beriringan dengan pelaksanaan pembukaan badan jalan sepanjang 3000 Meter.

"Dua plat Duicker yang dikerjakan sudah selesai dilakukan pengecoran, dan satu plat Duicker hari ini memasuki tahap pembuatan Oprit untuk penahan tanah," Bebernya

Lanjut ia menambahkan, kedepan pengerjaan fisik sasaran utama berupa pembukaan badan jalan dan plat Duicker ini akan terus dikebut pelaksanaannya.

“Dari awal pengerjaan hingga saat ini tidak ada hambatan yang berarti dalam pengerjaan, dan hingga saat ini tim Satgas TMMD Reguler 118 terus memaksimalkan pengerjaan sehingga dapat berpindah sasaran dan membantu menyelesaikan sasaran yang lainnya. semakin cepat dikerjakan makin baik, sehingga pembagunan Plat Duicker ini bisa segera dimanfaatkan warga setempat untuk melintas,” ujarnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update