Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lakalantas Di Jalan Perdamaian,Rengut Dua Orang Meninggal Dunia

9/05/2023 | 19:58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T12:58:34Z

Kubu Raya, Alasannews.com – Hari kedua pelaksanaan Ops Zebra Kapuas 2023 yang dilakukan pada tanggal 4 September 2023,tercatat 1 kasus kecelakaan 2 orang meninggal dunia. Kejadian itu antara sepeda motor Honda Scoopy dengan Honda Vario di Jalan Perdamaian,Desa PAL 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya,Kalbar.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K, melalui Kanit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Kubu Raya IPDA I. Wayan Mahardika, S.H, mengatakan, Peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 22.30 WIB,malam,Senin (4/9/2023).


“Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, di Jalan Raya Perdamaian Desa PAL 9 Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya antara sepeda motor Honda Scoopy dengan Honda Vario,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa (05/09/2023).

” Untuk kendaraan Honda Scoopy, dikendarai oleh Muhammad (16) warga Desa Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Sedangkan Honda Vario dikendarai oleh Ahmad Asepuloh (29) warga Desa Punggur Besar Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya,” terang Wayan.

Masih kata Wayan, menjelaskan terkait peristiwa tersebut,berawal dari pengendara sepeda motor Merk Honda Scoopy ini melaju dari arah Punggur menuju arah kota melewati Jalan perdamaian, sesampainya di TKP Ia melebar ke tengah jalan dan bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Merk Honda Vario yang di kendarai oleh Ahmad Asepuloh, karena jarak yang sangat dekat, maka terjadilah kecelakaan tersebut," tutur Wayan.

"Muhammad sempat dilarikan ke rumah sakit,Namun setelah mendapatkan perawatan medis secara intensif, Nyawanya tak dapat tertolong akibat luka berat di bagian kepala,"Katanya.

"Untuk Ahmad Asepuloh meninggal di Tempat kejadian, tambahnya.

Diduga penyebab kecelakaan ini karena kelalaian dari k dua pengendara, karena kurang berhati-hati dan tidak konsentrasi dalam berkendara,"tutup Wayan.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update