Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keseruan, Anggota Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT Bantu Masak

9/28/2023 | 10:31 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-28T03:31:32Z


ALASANnews --  Di sela kegiatan fisik dan non fisik di lokasi TMMD Anggota Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT ikut membantu memasak bersama warga dalam menyajikan makan siang bagi para anggota Satgas TMMD.

Dansatgas TMMD 118 Kodim 1305/BT Letkol Inf Dedi Akhiruddin, S.A.P mengatakan, Selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), anggota Satgas yang ada di lokasi kegiatan bulan hanya berada di kegiatan Fisik, tapi ada yang membantu menyajikan makan siang bersama warga setempat.

“Selain mengerjakan kegiatan fisik, anggota Satgas juga melakukan komunikasi sosial (komsos) bersama warga, salah satunya ikut menyiapkan makan siang buat rekan-rekannya,” tutur Dansatgas Kamis (28/09/2023).

Ia menjelaskan, menu masak bagi para anggota Satgas TMMD tetap mengutamakan nutrisi dan gizi yang cukup bagi para anggota Satgas.

“Tiap harinya varian masaknya berbeda beda, tetapi tetap mengutamakan makanan yang bergizi, sehingga para anggota tidak bosan dengan menu makanan yang disajikan,” ungkapnya.

Perwira berpangkat dua Melati Satu ini menambahkan, masyarakat Dusun Penyapu mayoritas 90% berprofesi sebagai petani. 

“jadi Masalah sayur sayuran kita tidak kekurangan, karena warga ada yang di dusun tersebut datang ngantar sayur untuk lauk makan bagi para personel satgas,” bebernya. 

"Jadi sayur mayur yang dimasak semuanya masih segar segar, dan vitamin sayur masih seger dan baik untuk kesehatan,' pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update