Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kebersamaan TNI/Polri dan Masyarakat di Lokasi Sasaran TMMD 118 Kodim 1305/BT

9/29/2023 | 12:08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-29T05:08:33Z


ALASANnews  ---  Untuk meringankan pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118, Kodim 1305/BT para personel Satgas TMMD Kodim 1305/BT bersama Personil polres Tolitoli, menunjukkan semangat kerjasama dan gotong royong.

Gotong royong tersebut terlihat saat Anggota Satgas TMMD bekerjasama warga warga mengangkat batu kali di lokasi Mushola yang terletak di dusun Penyapu, Desa Galumpang Kecamatan Dakopemean, Kabupaten Tolitoli, Jumat (29/09/2023).

Keikutsertaannya kata salah satu anggota Satgas TMMD menjelaskan bahwa dirinya dalam menjalankan tugas bersama warga, tidak hanya mengurangi beban fisik, tetapi juga dapat menciptakan hubungan yang harmonis, TNI/Polri dan masyarakat.

"Kerja sama adalah kunci kesuksesan kita dalam menghadapi berbagai tantangan termaksud dalam kegiatan TMMD ke 118 Kodim 1305/BT, Saya senang dapat bekerja bersama di lokasi TMMD ini." Ungkapnya.

"Semangat gotong royong dan solidaritas kita dilokasi TMMD menunjukkan kedekatan TNI/ Polri terhadap sehingga kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar, "Tambahnya.

Tak hanya itu, kata Anggota Satgas TMMD juga menyampaikan kerja sama ini menjadi inspirasi bagi warga sekitar untuk selalu berpartisipasi, dalam pembangunan daerah mereka.

"Dengan kekompakan dan kerja sama antara TNI Polri, Mereka (Masyarakat) terdorong untuk saling membantu dan berkontribusi demi hasil yang lebih baik. Sehingga kegiatan TMMD ini bisa di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Tolitoli khusunya Desa Galumpang," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update