Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Musrenbangdes, Babinsa Muara Leka Siap Dukung Proses Pembangunan Desa

9/08/2023 | 19:43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T12:43:04Z


Kutai Kartanegara, ALASANnews.com - Babinsa Muara Leka, Koramil 0906-10/Muara Muntai, Sertu Joyo Rame menghadiri acara musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) yang diadakan di balai pertemuan umum desa Muara Leka kecamatan Muara Muntai kabupaten Kukar. Jum’at (08/09/2023)

Musrenbangdes yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Muara Leka bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat yang kemudian akan dijadikan dasar kesepakatan dalam penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPDes) di tahun 2024.

Sertu Joyo Rame mengungkapkan, “Partisipasi aktif masyarakat dalam diskusi ini sangat penting karena masyarakat akan diberikan kesempatan untuk mengemukakan berbagai usulan, aspirasi, dan gagasan-gagasan yang konstruktif bagi pembangunan desanya”.

“Melalui musrenbangdes ini masyarakat dapat turut serta merumuskan prioritas pembangunan desa sesuai dengan kebutuhan dan potensi yang ada, seperti pembangunan infrastruktur, program sosial, pendidikan, kesehatan, serta pemberdayaan ekonomi desa”.

Diskusi ini diharapkan dapat menciptakan RKP Desa tahun 2024 yang lebih tepat sasaran, berkelanjutan, dan mampu mengangkat kualitas hidup penduduk desa. Kami akan siap mendukung semua program-program dari pemerintah desa guna mewujudkan pembangunan yang merata, pungkas Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update