Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gunakan Skop, Warga dan Anggota Satgas TMMD Ke 118 Kodim 1305/BT Ambil Pasir di Sungai

9/30/2023 | 09:11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T02:11:59Z


ALASANnews --  Memasuki pekan ke-3 pembangunan fisik TMMD Reguler ke-118 Kodim 1305/BT diantaranya pengerjaan pengecoran plat Dueker, Jembatan dan plesteran Mushola di desa Galumpang Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli semakin hari semakin kompak dalam menjalankan tugas yang telah di bagi.

Hari ini dibutuhkan material pasir yang cukup untuk melakukan pengecoran dan plesteran bangunan. Sehingga gotong royong kali ini sebagian ditugaskan untuk mengambil material pasir di sungai.

Di lokasi kegiatan Koptu Abdul Rahman bersama masyarakat melaksanakan pengambilan material pasir dari Sungai yang berada di desa Galumpang.

"Kebetulan letak lokasi pengambilan Material Pasir di sungai tidak jauh dari pembangunan Plat Dueker," ungkapnya Sabtu (30/09/2023).

"Dengan bergotong royong bersama masyarakat kami kumpulkan material pasir dengan menggunakan skop, karena tempat penampungan juga hanya disamping Sungai, dan saya di bantu oleh Enam (6) orang masyarakat, ini dilakukan agar pekerjaan lebih ringan dan cepat," Tambah Koptu Abdul Rahman pak

Ia juga bersyukur adanya pasir yang melimpah di sungai, jelas ini semakin mendukung pemenuhan kebutuhan material untuk peningkatan pekerjaan.

"Alhamdullilah desa Galumpang memiliki potensi sumberdaya alam yang melimpah, mulai dari Pasir, Kayu, Batu dan lain lainnya, jadi selama bekerja di lokasi TMMD kami tidak perna merasa ada kekurangan material," pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update