Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelora Semangat Kerja Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT Tetap Bergejolak

9/30/2023 | 07:48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T00:48:02Z


ALASANnews  --  Semangat prajurit bersama masyarakat dihari ke Sepuluh (10) semakin bergelora, dalam melaksanakan kegiatan di masing masing sasaran dalam membangun pekerjaan Fisik. kerinduan terhadap bangunan yang sudah lama di tunggu tunggu telah menunjukkan progres yang cukup memuaskan.

Dari pantauan Awak media, 10 hari setelah pembukaan TMMD ke 118 Kodim 1305/BT, anggota Satgas TMMD Kabupaten Tolitoli kian bergairah, menyusul sasaran utamanya yakni Jembatan, Plat Dueker dan plat lintas telah menunjukkan Progres yang signifikan.

Nampak mereka dengan bersemangat yang membara mengangkut material bahan berupa batu belah dan pasir serta semen dalam membuat adonan campuran (Cor) tidak tampak adanya kelelahan di wajah mereka.

Ini semua menurut Letda Suyadi selaku Dan SSK  dilakukan agar hasil pembangunan lekas selesai dan hasilnya juga tetap memenuhi standar yang telah di rencanakan oleh tim teknis dari PUPR kabupaten Tolitoli.

"Kekuatan bangunan yang serta campuran yang di lakukan bisa di bandingkan dengan kegiatan kegiatan yang ada. Jadi jika pekerjaan di kerjakan dengan sungguh sungguh jelas manfaatnya bangunan tersebut bisa digunakan dengan jangka lama," ungkap Letda Suyadi.

Dan SSK Letda Suyadi  kembali menyampaikan bahwa walaupun sudah bekerja selama 10 hari, namun semangat anggota semakin hari semakin membara.

“Semuanya yang dilakukan ini hanya untuk kesejahteraan warga desa Galumpang dan sekitarnya. Sisa waktu 20 hari kedepan adalah suntikan moril dalam kerja guna segera dapat berkumpul kembali dengan keluarga yang telah menanti di rumah," Kata Suyadi.

"Kami selaku Satgas TMMD telah bekerja maksimal dalam membantu pemerintah daerah mewujudkan pemerataan pembangunan mulai dari wilayah pinggiran hingga perkotaan dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan.” Tutup Letda Suyadi mengakhiri konfirmasi dengan media. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update