Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanudal Tanjungpinang Hadiri Pisah Sambut Walikota Tanjungpinang

9/23/2023 | 07:05 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-23T00:05:21Z


ALASANnews -- Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Danlanudal) Tanjungpinang Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Triwibowo didampingi Ketua Cabang 5 PG Jalasenastri Puspenerbal Ny.Luluk Triwibowo menghadiri malam lepas sambut Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023 tadi malam.

Acara Lepas Sambut yang digelar di Mega Ball Room America Hotel CK Tanjungpinang, Jl. Raja Haji Fisabilillah Km 8 Atas, Kel. Batu IX, Kec. Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang tersebut, dihadiri Forkompimda dan para penjabat dijajaran Kodya Tanjungpinang yang dimulai Pukul 20.20 wib.

Acara diawali dengan Pembukaan oleh MC, Tari Persembahan dilanjutkan Pembacaan ayat Suci Al-Quran oleh Nurul Aisyah (Santri Qur'an Center Syarul Qur'an) dan Pembacaan Do,a oleh Kepala Kantor Kementerian agama kota Tanjungpinang, Ahmad Husein.
 
Dalam kesempatan ini Sekda selaku perwakilan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat dalam sambutannya mengatakan bahwa Ia mewakili masyarakat dan pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma dan Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah dalam menunjukkan kota Tanjungpinang.

Sekda juga mengucapkan selamat kepada Hasan selaku Pj.Walikota Tanjungpinang yang telah dilantik sebagai Pj. Walikota Tanjungpinang oleh Gubernur Kepulauan Riau, semoga kedepan kota Tanjungpinang dapat lebih maju lagi.

Mantan Walikota Tanjungpinang Hj. Rama mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang selama ini telah membantu saya menjalankan tugas sebagai Walikota Tanjungpinang dan berharap kepada para unsur FKPD Tanjungpinang dapat turut membantu Pejabat baru nantinya sehingga kerjasama yang selama ini terjalin dapat semakin erat.

Sementara itu Pj  Walikota Tanjungpinang Hasan meminta doa restu bantuan dan masukan kepada para Pimpinan FKPD, instansi vertikal, seluruh masyarakat kota Tanjungpinang dalam mengemban amanah nantinya,  semoga program kepemerintahan yang digagas oleh Rahma sapat terus berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update