Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bangun Kebersamaan, Satgas TMMD Ke-118, Kodim 1305/BT Gelar Nonton Bareng

9/24/2023 | 07:56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T00:56:22Z


ALASANnews --  Setelah seharian berada di lokasi Kegiatan TMMD untuk melaksanakan kegiatan Fisik pembagunan sasaran pada jembatan, Dueker, dan Mushola, personel Satgas TMMD  ke-118 Kodim 1305/BT bersama warga Desa Galumpang melepas lelah dengan menggelar nonton bareng yang dilaksanakan di Lapangan Desa Galumpang, Sabtu (23/9/2023) Malam. 

Pasiter Kodim 1305/BT Kapten Inf. Darianto Mamonto kepada awak media mengatakan Kegiatan nonton bareng personel Satgas TMMD bersama warga itu sebagai sarana untuk melepas lelah dan sekaligus menghibur masyarakat dan anak-anak yang ada di desa Galumpang.

"Kegiatan nonton Bareng (Nobar) yang dilakukan untuk membangun dan mempererat kebersamaan dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat yang ada di desa Galumpang," ungkap Kapten Inf. Darianto Mamonto.

Lanjut Kapten Inf. Darianto Mamonto menjelaskan Nonton bareng (Nobar) ini sengaja dipersiapkan untuk warga, dan personil Satgas setempat agar masyarakat tidak melupakan akan perjuangan para pahlawan dulu,” Imbuhnya.

Salah satu warga Desa Galumpang Padidi (48) yang didatangi awak media Mengungkapkan “Semenjak ada TMMD di Desa Galumpang ini kami sangat senang, apalagi kami disuguhi film-film perjuangan.

"Hal ini Mengingatkan kami kembali akan jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang demi Kemerdekaan NKRI, dan kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan mengingat setelah seharian bekerja juga di perlukan refreshing semana anggota satgas,” Pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update