Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD Plus Hang Tuah 1 Berhasil Raih juara 1 Lomba Tari Kreasi Nusantara

8/22/2023 | 05:50 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-21T22:50:21Z


Jakarta, ALASANnews.com

Yayasan Hang Tuah  saat ini memiliki 140 Satdik dari tingkat  TK,  SD, SMA dan  SMK yang tersebar dari Sabang hingga Merauke, tidak henti-hentinya menunjukkan prestasi peserta didiknya.  Baru saja SD Hang Tuah Plus 1 Jakarta meraih juara 1 pada Lomba Tari Kreasi Nusantara  dengan menampilkan tari Caping Ayu yang di gelar di  Hypermart  Jakarta Timur  atas nama  Nafisa Alila Herdianto (20/08/23).  

Menurut Kasadik SD Hang Tuah Pus 1  Dra. Wijayanti, siswa Nafisa Alila Herdianto saat ini baru duduk di kelas 3, namun  kegigihan berlatihnya sangat luar biasa, selama berlatih tari di sekolahnya di bimbing langsung oleh  Endang dari sanggar Kinanti  yang merupakan guru ektrakurikuler tari di satdiknya. "Anak ini memang memiliki mental juara", tuturnya.

Keberhasilan  meraih jura 1 pada Lomba Tari Kreasi Nusantara yang dilaksanakn  menjelang HUT Ke-78 kemerdekan RI tentu saja sangat membanggakan bagi manajemen sekolah, hal ini merupakan  tindak lanjut dari perintah Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny.Fera Muhammad Ali, Ketua Pengawas  Ny. Wiek Ahmadi Heri dan Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P yang selalu menekankan untuk  memberikan  ruang gerak dalam meningkatkan prestasi siswanya sehingga hasil prestasinya dapat membanggakan kita semua.

Prestasi yang di torehkan oleh  Nafisa pad Lomba Tari Kreasi Nuasantara terebut  sebagai juara 1 dengan menyingkirkan 35 peserta lainnya, mudah-mudahan prestasi ini akan memberikan motivasi bagi teman-temannya (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update