Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasar Impres Mulai Kondusif

8/20/2023 | 12:17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T05:17:33Z


Palu, AlasanNews.com 

Kurang dari 24 jam akhirnya inisial AH pelaku penikaman salah seorang warga suku Da'a dengan inisial A yang diketahui berasal dari desa Kalora. Penangkapan pelaku dilakukan aparat kepolisian polsek Palu Barat.
    Akibat kekerasan yang dilakukan itu, menyebabkan ratusan warga kalora turun mendatangi pasar inpres guna melakukan pembalasan terhadap pelaku.  Siang kemaren (19/8). Sehingga dari aksi balasan itu menyebabkan satu pedagang terkena sambetan parang di bagian wajah. Kini korban pengeroyokan masih dalam perawatan rumah sakit Anuta Pura Palu.
    Menurut sumber yang berhasil didapati  di TKP, kejadian bermula saat AH memakai piring timbangan untuk mengambil air. Melihat kejadian itu A merasa kesal lalu dengan spontan melakukan pemukulan ke wajah korban sebanyak dua kali. Mendapat perlakuan itu A berusaha melarikan diri. Namun hal itu justru menambah kesal A yang langsung memburu korban hingga melakukan penikaman sebanyak dua kali di bagian dada dan kepala korban, menggunakan gunting. Kini pelaku telah diamankan di Polresta Palu guna menjalani proses pemeriksaan. Maka guna menghindari peristiwa lanjutan pihak kepolisia bekerjasama dengan Habib Rotan guna menenenangkan warga Kalora. Saat ini pihak ke polisian tengah melakukan pencarian barang bukti penikaman terhadap AH berupa gunting.@gus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update