Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT RI ke 78, Lantamal XI Merauke Gelar Berbagai Perlombaan

8/20/2023 | 06:15 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T23:15:42Z


Merauke, ALASANnews. com--Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke mengadakan berbagai perlombaan yang dilaksanakan di Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Noari Kab. Merauke Prov Papua Selatan, Minggu (19/08).

Kegiatan lomba ini dibuka langsung oleh Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H., M. Tr. Opsla didampingi Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III, Ny. Cindy Gatot Mardiyono dan dihadiri Seluruh Pejabat Utama Lantamal XI, Kasatker, Para Perwira, Ibu-Ibu Pengurus Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III serta seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XI beserta keluarga.

Dalam pelaksanaan Lantamal XI menggelar perlombaan diantaranya Body Contest, Panjat Pinang dan Lantamal XI Idol yang dilaksanakan satu hari sebelumnya serta pembagian doorprize kepada ibu-ibu.

Dalam sambutannya, Danlantamal XI menyampaikan “hari ini mari kita bergembira, hari ini kita merayakan hari kemerdekaan, untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 kita mengadakan lomba yaitu body contest dan panjat pinang, lomba ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran maupun kesehatan jasmani, sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan serta hiburan bagi seluruh personel, dan jangan lupa utamakan keamanan dan kesopanan". Ungkap Danlantamal.

Perlombaan ini berlangsung dengan meriah oleh Prajurit beserta keluarga, setiap pemenang mendapatkan hadiah dan selama kegiatan perlombaan seluruh Prajurit beserta keluarga diwajibkan menggunakan kostum yang unik yang bertemakan perjuangan untuk memeriahkan HUT RI Ke-78. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update