Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Maju di Dapil 2 NTT Agustinus Nahak Mohon Doa dan Restu

8/23/2023 | 00:16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-22T17:16:05Z

JAKARTA , ALASANNEWS.COM - Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 2024 (biasa disingkat Pemilu Legislatif 2024) adalah Pemilihan Umum Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024

Salah satu calon anggota legislatif dari Partai Nasional Demokrat (NASDEM) yang maju untuk DPR RI ini adalah Agustinus Nahak, S.H., M.H. akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) NTT 2 yang meliputi Pulau Timor, Rote, Sabu dan Pulau Sumba.

Karena baginya, yang diperlukan seorang wakil rakyat, adalah dekat dengan rakyat dan mengenali secara mendalam aspirasi, harapan, dan masalah-masalah yang dihadapi oleh rakyat.

Kebersamaan dengan masyarakat dalam memperjuangkan kemajuan sangat diperlukan. Perubahan-perubahan nyata yang luas memerlukan partisipasi aktif dan gotong royong dari seluruh masyarakat. Kebijakan-kebijakan publik dan layanan publik dirancang, diimplementasikan, dan dievaluasi dan itu merupakan sebuah proses pembelajaran berkelanjutan bersama masyarakat,” tuturnya.

Bagi Agustinus Nahak yang saat ini adalah ketua BAHU Nasdem Bali, hubungan wakil dan yang diwakili harus aktif dan aktual sepanjang waktu. Dan sudah saatnya mengakiri peradaban politik yang memanfaatkan rakyat hanya untuk meraup suara pada saat Pemilu dan tidak disertai dengan ketersambungan hubungan dan komunikasi setelah terpilih.

“Rakyat adalah subyek dalam pembangunan dan politik. Pengobyekan rakyat tidak mencerminkan demokrasi Pancasila, dilihat dari sila mana pun dalam Pancasila tidak dapat diterima,” terang putra asli Malaka ini kepada awak media melalui rilis yang dikirim, Selasa (22/8)

"Jika dipercaya dan dipilih oleh rakyat di Daratan Pulau Timor, Rote, Sabu dan Pulau Sumba, Agustinus Nahak mengaku tidak akan mengecewakan kepercayaan tersebut, karena rakyat telah menyalurkan aspirasi politiknya dengan harapan yang sangat besar. " Papar Caleg Nasdem nomor urut 6 

“Rakyat yang memilih saya tentunya punya harapan agar aspirasi mereka diperjuangkan sehingga bisa merubah nasib mereka kearah yang lebih baik di semua sektor, seperti pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan. Tentunya ini menjadi perhatian saya nantinya,” tegasnya.

Lipsus: Jal
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update