Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KSB dan Founder Regean beserta Tim media bersama Bapak Anis baswedan menghadiri Acara Reboan di Metro TV

8/18/2023 | 19:35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T12:35:51Z

Jakarta, alasannews.com - Musyawarah Reboan (MR) yang menjadi wadah untuk menampung aspirasi pendukung Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan yang diusung oleh Partai NasDem ini, digelar dan tayang langsung di televisi swasta MetroTv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. pada Rabu (16/8/2023).

Sejumlah pendukung dari berbagai aliansi dan relawan hadir dalam Musyawarah Reboan, diantaranya dari gerakan Tim KSB ( Anna Bendum dan Ian Sekjen) serta Relawan Generasi Anak Negeri Milenial (REGEAN MILENIAL) dengan Founder dan  Ketua pembina REGEAN Milenial, Yayang Rachmat S.Sos.


Dengan tema "Makna 78 Tahun Kemerdekaan Kepada Masyarakat" dan mengajak menapak tilas mengenang perayaan 17 Agustus bersama masyarakat luas, menuju Indonesia lebih maju.

Dalam penyampaiannya Anies mengatakan, Musyawarah Reboan merupakan wadah yang paling tepat untuk menampung setiap aspirasi masyarakat.

"Ini keren yang luar biasa, sampaikan bukan hanya masalah, tapi katakan menurut saya solusinya ini ," pungkas Anies.


Sehingga kata Anies, nantinya akan ada kumpulan solusi dari musyawarah, bukan kumpulan masalah.

Sementara itu, Founder dan Ketua pembina Regean Milenial, Yayang Rachmat S.Sos, mengungkap terkait solusi yang harus diberikan kepada para pelaku usaha mikro, agar peningkatan ekonomi menjadi lebih baik.

Anies menjawab, agar diberikan kemudahan zonasi, kemudahan untuk akses permodalan, dan perizinan, sehingga kebijakan tersebut akan menyerap tenaga kerja.

Menurut Anies, kebijakan yang harus dilakukan saat ini adalah meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara merata, sehingga ada keadilan dan kesetaraan.

"Bagaimana caranya, setiap kebijakan harus memasukkan faktor pemerataan, bila ada investasi disana, maka harus ada kewajiban, kewajiban untuk menyerap tenaga kerja lokal, kewajiban untuk menggunakan produk lokal, sehingga ekonomi bisa tumbuh," papar Anies.

Selain aliansi dari sejumlah relawan hadir dalam Musyawarah Reboan tersebut, hadir juga relawan dari berbagai provinsi, melalui streaming zoom.

Source : Ana/lala
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update