Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kesehatan Pulih Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura Didampingi Kadis Bina Marga Tinjau Rencana Pembangunan Jalan Donggala

8/06/2023 | 19:05 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-07T09:04:10Z



Donggala, Alasannews.com- Sehari tiba kembali di Kota Palu, pasca  kesehatan pulih setelah menjalani medical check up kesehatan di RS. Metropolitan Medical Center (MMC), Jakarta Gubernur H.Rusdy Mastura langsung melakukan aktivitas. 

Aktivitas Gubernur H Rusdi Mastura, Minggu (6/8) didampingi Kadis Bina Marga dan Penataan Ruang Sulteng Dr.Faidul Keteng,ST,M.Si,MT, turun lakukan peninjauan rencana pembangunan ruas jalan Boneoge-Towale Kabupaten Donggala.

Turut dampingi peninjauan itu  Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov  Eddy Nicolas Lesnusa,S.Sos serta Kepala Bidang Jalan dan Jembatan, Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Sulawesi Tengah, Asbudianto. 

Karo Adpim Eddy Lesnusa, mengatakan Gubernur H.Rusdy Mastura nampak terlihat sehat dan semangat. Gubernur dalam arahan dan sejumlah petunjuk terkait rencana pembangunan Kota Sunset dan Pengembangan Kota Wisata Donggala untuk mempersiapkan tempat wisata dari IKN kepada Kadis Bina Marga dan Kabid Jalan.                           Gubernur Rusdi meminta ruas tersebut segera dianggarkan pada tahun berikut.

"Gubernur Rusdi terlihat sehat dan semangat. Beliau berharap apa yang menjadi pemikirannya segera dilaksanakan, untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Donggala," terang Karo ADPIM Eddy Nicolas Lesnusa.

Lebih lanjut disampaikan, rencana pembangunan ruas Boneoge-Towale sebagai akses masyarakat dan akses pariwisata di Kabupaten Donggala. Gubernur berharap, akses tersebut segera dibangun. Dengan terbukanya akses yang memudahkan transportasi masyarakat, akan semakin meningkatkan ekonomi masyarakat. 

"Rencana  Gubernur Rusdi memang ingin mengembangkan pariwisata Sulawesi Tengah khususnya yang ada di kabupaten Donggala sebagai salah satu tujuan wisatawan di Sulawesi Tengah,"tutupnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update