Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakal Lantik 121 Kades Terpilih : Bupati Ketapang Harapkan Kinerja Yang Baik !

8/16/2023 | 03:33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T20:33:12Z

Ketapang  KALBAR , Alasannews.com - Bupati Ketapang, Martin Rantan SH., M.Sos, yang bakal melantik serta mengambil sumpah jabatan para pemimpin tingkat Desa secara langsung, rencana agenda tsb akan dilaksanakan tepat di halaman Kantor Bupati Ketapang, Kamis, 17 Agustus 2023.

"Adapun pesannya kepada seluruh kepala Desa maupun yang sudah dilantik nantinya harus berkerja sesuai UU yang berlaku ", ucapnya Bupati Ketapang.

"Sementara salah satu calon kepala Desa terpilih, Isnaini asal Desa Ulak Medang Kecamatan Muara Pawan, mengaku sudah melakukan persiapan agenda tersebut, dan ia sudah menerima undangan secara resmi oleh Bupati Ketapang, serta pada tanggal 16 sebelum pelantikan esok kami diwajibkan mengikuti gladi bersih terlebih dahulu", papar Isnaini.

"Adapun tambahnya, pelantikan 17 Agustus ini tentu akan menjadi pengalaman saya untuk yang kedua kalinya dilantik oleh Bupati Ketapang, tentu saya mengucapkan rasa terima kasih dan suatu penghargaan baik suatu penghormatan bagi saya dikarenakan masih terpilih serta masih dipercayai oleh pemerintah daerah maupun warga saya yang masih memberikan tanggung jawab ini kembali", pungkasnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update