Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Ketapang Tutup Acara Polas Laman Kampung Buah Ke -1 Sungai Laur

7/03/2023 | 11:32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T04:32:56Z

Ketapang KALBAR, Alasannews.com - Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si, hadiri acara penutupan gawai Polas Laman Kampung Buah Ke-1 Kecamatan Sungai Laur Kabupaten Ketapang (KAL-BAR), (30/06/23).

Di dalam kesempatan tersebut Sekda Ketapang mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan gawai di Kecamatan Sungai Laur yang berlangsung sangat meriah diramaikan oleh masyarakat yang sangat antusias datang keacara tsb.

Selain itu juga Sekda memberikan apresiasi yang tinggi terhadap masyarakat Kecamatan Sungai Laur yang baru saja pertama kalinya terlaksana, walaupum didukung dengan dana pemerintah, yang pada hakikatnya leluhur kita jaman dulu juga telah melaksanakan semua tradisi budaya secara gotong royong.

"Harapan Sekda setelah ditetapkan sebagai agenda tahunan didukung oleh dana APBD agar semangat gotong royong ini akan terus tetap ada, serta selain merasa senang, dikerenakan di Kecamatan Sungai Laur masih menjalankan semua tradisi ritual adat budaya yang diwariskan orang tua terdahulu, dan hal ini harus terus tetap kita jalankan ke depannya", Ujar Sekda.

"Lebih lanjut, di tahun depan sekda menginformasikan melalui dinas pariwisata dan budaya menargetkan para gawai Polas Laman Sungai Laur yang ke-dua tahun 2024 rumah Adat Sungai Laur harus sudah diresmikan", pungkasnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update