Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Reses Sucipto S. Rumu Ditanah Kelahirannya Nunu

7/14/2023 | 19:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T12:55:40Z



Palu, AlasanNews.com--Dihari kedua jadwal resesnya. Sebagai anggota DPRD Kota Palu. Sucupto S Rumu. Sambangi konsituenya yang berada di Kelurahan Nunu Palu jumat (14/7).
    Kehadiran dirinya di Kelurahan Nunu itu bagi sebagian masyarakat Nunu beliau bukanlah orang baru. Sebab Sucipto lahir dan dibesarkan di daerah itu. 
    Dan memiliki hubungan kekeluargaan yang cukup kental di wilayah itu. Maka tidak heran Sucipto pun menjadwalkan kembali resesnya di keluran itu esok hari Sabtu (15/7). Hal itu ia lakukan sebagai bentuk kepedulian dirinya selaku anggota DPRD Kota Palu untuk masyarakat Nunu dan tanah kelahirannya 
    Pertemuan yang berjalan dalam balutan hujan itu. Sucipto banyak menjelaskan kepada warga kalau dirinya sangat mengutamakan daerah tersebut itu terbukti dengan banyaknya dana pokir yang ia berikan untuk pebangunan wilayah Nunu. 



    Bukan hanya itu. Ia pun telah mengeksekusi beberapa permintaan warga sebagian Boyaoge, Duyu Serta sebagian Anoa serta Tatanga, seperti pengadaan tenda dan kursi plus dua meja, Sucioto juga tidak melupakan, pembangunan inprastruktur seperti jalan kelurahan dan draenase yang memang belum maksimal itu.
    Pada kesempatan itu Sucipto berharap kepada warga untuk tidak sungkan menyampaikan aspirasinya tentang segala bentuk persoalan di wilayah itu. 
    Sehingga nantinya ia akan memahami apa yang akan ia turunkan kepada masyarakat sesuai kebutuhan, melalui instansi terkait lewat dana pokir anggota DPRD Kota Palu. 
    Sebelum menutup kegiatan sore itu Sucipto yang didampingi Dinas Perkim Kota dan Dinas Sosial membuka sesi tanya jawab. Dan kesempatan yang diberikan Sucipto pun tidak di sia-sia kan Ilham salah satu Ketua RW di Jl. Kalora Nunu. Ilham merasa selama ini Sucipto  lah yang benar-benar memperhatikan wilayah ini sebagai anggota DPRD. 
    Tambah Ilham lagi cukup Sucioto saja untuk kita perjuangkan pada pileg nanti. Ibarat satu tim sepak bola Sucipto merupakan striker yang selalu buat gol. Itu perumpamaan Ilham dengan begitu banyaknya caleg yang bakal maju dari wilayah Nunu. Ilham juga berpesan kepada Sucipto untuk menambah penerangan di wilayah  bantaran sungai Nunu. Dimana sebelum gempa daerah itu cukup terang apalagi disana ada obyek pemancingan.Kini lokasi tersebut gelap dan sangat rawan tidak kejahatan tegas Ilham.@gus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update