Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Reses Anggota DPRD Kota Palu serap Aspirasi Warga

7/14/2023 | 07:27 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T00:27:26Z



Palu, ALASANnews.com.--

Anggota DPRD kota Palu Sucipto S Rumu dan Rizal melaksanakan Reses, di Duyu Palu Selatan. 

Dalam kesempatan kali ini warga sangat antusias mendatangi kegiatan Reses tersebut hal ini dikarenakan dalam kurun beberapa waktu baru ada anggota DPRD yang dapat melakukan kegiatan Reses ini sekalian juga meninjau lokasi masyarakat yang akan membawa Aspirasi mereka dalam hal Infrastruktur.

“Kali ini sangat tepat bapak Sucipto S. Rumu untuk berada di tempat ini karena beliau Anggota DPRD yang berada pada posisi Komisi C, yang memang bertepatan pada tugas komisi C yaitu Infrastruktur dan Lainnya” tegas Rizal, S.Pd.I., M.Pd.

Kesempatan untuk mesyarakat memberikan aspirasi pun di lakukan untuk mengetahui apa saja yang di butuh kan oleh warga sekitar, penerangan jalan, pendidikan, kesehatan, penanganan sampah, drainase, dan perbaikan jalan komplek (Lorong untuk di Paving kembali) telah tersuarakan untuk pembenahannya.

“Kita sudah mencatat semua masukan dari kalian dan saya akan menindak lanjutinya untuk di bahas dan di sampaikan pada dinas terkait. tapi perlu di ketuahui semua ini tetntu saja ada mekanisme yang harus di lalui untuk bisa segera terealisasi dan akan memakan sedikit waktu”. ucap Sucipto S. Rumu.

@gus





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update