Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Ketapang Bagikan 15 ekor Sapi Qurban ke-Beberapa Masjid di Kabupaten Ketapang

7/05/2023 | 02:10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T19:10:31Z
Pemkab Ketapang Bagikan 15 ekor Sapi Qurban ke-Beberapa Masjid di Kabupaten Ketapang
Pemkab Ketapang Bagikan 15 ekor Sapi Qurban ke-Beberapa Masjid di Kabupaten Ketapang
Ketapang KALBAR, Alasannews.com - Pemerintah kabupaten Ketapang tempo lalu bagikan 15 ekor sapi Qurban untuk diserahkan disejumlah tempat suci rumah ibadah umat Islam dibeberapa Kecamatan Kabupaten Ketapang (KAL-BAR), dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, dan penyerahan hewan Qurban tersebut berlangsung selama 2 hari.

"Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, mengharapkan kepada pengurus masjid, panitia qurban dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta amanah, dapat memberikan manfaat dan berkah, kesan yang baik bagi yang menerimanya", tutur H.Farhan.

"Adapun permintaan saya kepada pengurus masjid maupun panitia agar daging hewan Qurban, agar diberikan kepada masyarakat tergolong kurang mampu, yang termasuk kriteria 8 asbab, dan ini adalah bagian kecil yang bisa dibantukan pemerintah kabupaten Ketapang kebeberapa masjid di kabupaten Ketapang Kalimantan Barat", jelasnya kembali.

"Harapan wakil Bupati Ketapang H.Farhan, agar bagian kecil ini bisa berarti bagi masyarakat yang membutuhkan, serta sebagai pelengkap, apabila ada masyarakat yang juga ikut berqurban, dan saya meminta kepada seluruh masyarakat Ketapang agar dapat mendoakan bagi saudara kita yang sedang menunaikan ibadah hajinya ke tanah suci Mekkah, khususnya yang berasal dari Kabupaten Ketapang", ucapnya.

"Adapun tambahan, semoga jamaah haji kita dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar, tertib, aman, serta berkumpul kembali dengan selamat bersama keluarga, dan harapan besar semoga dapat menjadi Haji yang Mabrur," pungkasnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update