Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Tabligh Akbar Wakil Bupati Ajak Masyarakat Kejalan yang lebih baik Lagi

7/21/2023 | 02:28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T19:28:48Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Wakil Bupati H.Farhan, SE., M.Si, hadiri Tabligh Akbar dalam rangka tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H, yang bertempat di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang (KAL-BAR).

Adapun kegiatan ini diisi dengan kegiatan tausiyah keagamaan oleh KH.M.Ghofur Rois Syuriah PWNU Kalbar dalam rangkaian tahun baru Islam 1445 H, yang diselenggarakan oleh pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas dan Pemkab Ketapang.

"Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, tahun baru Islam 1 Muharram merupakan sejarah perjuangan dakwah oleh Rasulullah SAW, bersama keluarga, beserta para sahabat yang selama perjalanan dakwahnya penuh dengan problema dan banyak tantangan semasa hidupnya banyak hikmah yang kita petik melalui cerita baginda Nabi Muhammad Rasulullah SAW", ucapnya.

"Adapun harapannya, semoga tahun baru Islam 1445 Hijriah ini, dan seterusnya Allah SWT selalu memberikan petunjuk, Keberkahan hidup, serta pertolongan, di jauhkan dari musibah, dan marabahaya", pintanya.

"Lebih lanjut, marilah kita jadikan tahun baru Islam ini momentum bersama untuk mengintrospeksi diri, melakukan transformasi kejalan yang lebih baik lagi, bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan orang lain", pungkasnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update