Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPP LPM PROV.Kalbar Gelar Rapat Konsolidasi Penegasan Ketua DPD LPM Kota Pontianak

7/01/2023 | 21:13 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-01T14:13:09Z

Pontianak  KALBAR, Alasannews.com - DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Laskar Pemuda Melayu, PROV.kalbar mengelar Rapat Internal, Konsolidasi dan Penegasan telah ditunjuk Ketua DPD LPM Kota Pontianak yang baru, yaitu Panglima Muda Ishak oleh Panglima Besar LPM, Iskandar,SH pada Sabtu 01/07/2023.


Acara tersebut berlangsung di Jalan Tengku Umar di Waroenk Bikers dan dimulai pada pukul 12.00 wib. Hadir dalam acara tersebut antara lain, 6 kecamatan pengurus Dewan Pimpinan Cabang, beserta pengurus PAC, juga hadir, Komandan KILL dan beberapa pengurus KILL, sayap puan DPP dan DPD.


Dalam rapat tersebut panglima Besar LPM Iskandar,SH menegaskan, bahwa terbentuk ketua DPD LPM Kota/Panglima muda harus secepatnya di sahkan, guna berjalannya roda keorganisasian di kota Pontianak," tutur Iskandar,SH.


"Saya berharap dalam Minggu ini semua kepengurusan DPD LPM Kota Pontianak sudah terbentuk,"harap Iskandar.

Selain itu hal serupa juga di sampaikan oleh Bendum DPP LPM Ir.Hery Syamsuri, kita tetap mendukung penuh semua keputusan Panglima besar,dan secepatnya akan mengesahkan ketua DPD LPM yang terpilih. Bahkan sudah diagendakan untuk melakukan pelantikan di bulan Agustus bertempat di Gedung Pontianak Convention Centre (PCC).

Red-Gugun
Wipimred

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update