Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolres Ketapang

7/15/2023 | 01:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T18:38:00Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Bupati Ketapang (KAL-BAR), Martin Rantan SH.,M.Sos, didampingi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Ketapang, menghadiri pisah sambutnya Kapolres Ketapang, yang bertempat di hotel Nepada Kabupaten Ketapang, (12/07/23).

Adapun Kapolres Ketapang yang baru AKBP Tommy Ferdian. S.I.K., M.Sc, sebelum menjabat Kapolres Sintang merupakan putra asli Ketapang, yang saat ini menggantikan AKBP. Laba Meliala. S.I.K. MH, yang akan menjabat sebagai wakil ketua reserse kriminal khusus (Wadirkrimsus) di Polda Kalbar.

"Adapun Bupati Ketapang dalam sambutannya mengatakan, bahwa AKBP Laba Meliala. S.I.K.MH semasa bertugas di Kabupaten Ketapang, dikenal sebagai sosok pribadi yang ramah dan bersahaja, selalu intens menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik, khususnya dengan pemerintah kabupaten Ketapang", imbuhnya.

"Lanjut, Bupati Ketapang mengucapkan rasa banyak trimakasih yang setinggi-tingginya kepada AKBP Laba Meliala, yang telah berhasil melaksanakan tugas di kabupaten Ketapang, atas Dharma Bhaktinya yang sudah diberikan dalam mendukung, membantu program pemerintah kabupaten Ketapang", jelasnya.

"Lebih lanjut, Bupati Ketapang Martin Rantan SH.,M.Sos, juga menyambut baik kehadiran Kapolres yang baru AKBP Tommy Ferdian, S.I.K. MSc, yang merupakan putera daerah kita juga di Kabupaten Ketapang, dan atas nama pribadi, Pemkab.Ketapang,  serta seluruh masyarakatnya saya mengucapkan selamat datang, semoga diberi kesuksesan dalam menjalankan tugasnya di tempat di kabupaten Ketapang", ujarnya.

" Adapun harapan saya kepadamu Kapolres yang baru ini agar dapat bekerja bersama-sama prokopimda Ketapang, dan seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang untuk tetap menjalin komunikasi, koordinasi, serta kerja sama yang baik, dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap keadaan aman dan kondusif", tambanya kembali.

"Sementara itu AKBP Tommy Ferdian, juga ikut menyampaikan, bahwa bertugas di kampung halaman sendiri merupakan suatu keberkahan, kebahagiaan, dan keberuntungan, dikarenakan sudah sekian lama meninggalkan kampung halaman, akhirnya saya memiliki kesempatan untuk bersua bersama keluarga lagi, kerabat, handai taulan, teman-teman masa kecil, serta seluruh keluarga yang saya sayangi",tuturnya.

"Masih AKBP Tommy Ferdian, bagi saya bertugas di kampung halaman ada tantangan tersendiri, karna masyarakat memiliki harapan dan ekspektasi yang tinggi demi kemajuan daerah, semoga saya juga bisa mengikuti jejak-jejak Kapolres sebelumnya termasuk saudara saya AKBP Laba Meliala, dan bisa menjaga situasi kamtibmas kabupaten Ketapang agar tetap aman dan kondusif, serta bisa memberikan sesuatu yang lebih baik lagi", pungkasnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update