Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati dan Wabub, Beserta Sekda Kunjungi Stand Bazzar, KSP Moeldoko : Bahas UMKM

7/28/2023 | 02:02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T19:02:40Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Bupati dan Wakil Bupati, Serta Sekda Ketapang dampingi Kepala Staf Kepresidenan/(KSP) RI yaitu Jendral TNI (Purn), Dr.H.Moeldoko, S.Ip dalam senam massal bertema Safety Riding dan Bazzar UMKM yang bertempat di Basemant Kantor Bupati Ketapang.

Meskipun senam sempat dibatalkan karena diguyur hujan beberapa saat, namun kegiatan tetap berlanjut dengan Bazzar UMKM, berlangsung meriah.

Disambut meriah dengan senyuman Bupati Ketapang, dengan rasa bangga penuh gembira atas kehadiran KSP Moeldoko beserta jajarannya, dan Bupati Ketapang berharap kedatangan KSP Moeldoko bisa membawa pencerahan untuk kemajuan daerah Kabupaten Ketapang (KAL-BAR).

"Tentang UMKM KSP Moeldoko berharap atas arahan presiden RI agar UMKM bisa naik kelas dan bergerak, eksis di dunia digital, sebab melalui dunia digital itu mempermudah kita dalam menjalankan mempromosikan produk-produk agar dikenal, presiden RI saat ini juga konsep dengan UMKM, dikarenakan tulang punggung perekonomian nasional", pungkasnya.

Oleh : Dedi Sumarni/Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update