Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergantung di Kantin DSI Aceh Timur

4/30/2023 | 06:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-29T23:01:20Z


Penulis: zainal
Aceh Timur, Alasannews.com-- Kini  warga Aceh Timur digegerkan temuan sesosok mayat pria dengan posisi tergantung di kantin Dinas Syariat Islam Kecamatan Idi Rayeuk Jum’at ( 28 / 4/ 2023 ) pagi.

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut pertama kali ditemukan oleh Mariati usia 36 tahun sekitar pukul 07.00 WIB, saat dirinya hendak membuka kantin miliknya dan melihat ada sesesok pria yang sudah tergantung di tiang kantin menggunakan seutas tali nilon.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah melalui Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto mengatakan, saksi kemudian langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada Geuchik Gampong Titi Baroe yakni Muhammad Adam.

“Geuchik selanjutnya menghubungi anggota Polsek Idi Rayeuk dan bersama Tim Inafis Polres Aceh Timur, korban kemudian dibawa RSUD Zubir Mahmud untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter forensik,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara belum ditemukan identitas apa pun pada diri korban dan untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan.

“Penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan dan menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit,” pungkas AKP Suharto.(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update