Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Lanudal Manado gelar apel khusus jelang libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 h / 2023 M

4/18/2023 | 07:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T00:01:54Z


MANADO, Alasannews.com,- Bertempat di Hanggar Lanudal Manado, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M.Tr. Opsla, memimpin pelaksanaan Apel Khusus menjelang libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023, diikuti oleh seluruh personel Lanudal Manado. Senin (17/4/23).

Dalam amanatnya Danlanudal Manado berpesan kepada seluruh Personel yang akan melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri agar tetap meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan bagi personel yang tetap berjaga di Pangkalan selama libur, serta bagi yang akan berangkat libur Hari Raya ke Jawa tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan personel, tidak melakukan pelanggaran, disiplin berlalu lintas, maupun menjaga kewaspadaan diri dan keluarga.

Hal ini merupakan bagian dari Pembinaan Personel Fungsi Komando untuk menekan potensi pelanggaran serta mengantisipasi potensi bahaya yang dapat timbul selama libur hari raya, sehingga seluruh personel memiliki kesatuan pandangan dan paham terhadap situasi yang ada, pungkas Danlanudal Manado.
-Garda Jalakaca Perkasa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update