Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Guantibmas Dibulan Ramadhan, Polsek Kejuruan Muda Patroli Rutin

4/13/2023 | 02:49 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-12T19:49:21Z


Aceh Tamiang, Alasannews.com,- Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH turunkan personil patroli, Aipda Heri Kurniawan dan Bripka Kiki Rinaldo laksanakan patroli cegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dalam wilayah hukum setempat, Rabu (12/04).

Patroli tersebut terutama dalam bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah atau 2023 Masehi di Desa Sungai Liput dan sekitarnya serta lokasi lainnya dalam wilkum Polsek kejuruan Muda.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, sasaran patroli
tempat-tempat rawan terjadinya guantibmas, tempat keramaian serta masyarakat yang sedang beraktifitas di sore hari khususnya di tempat-tempat penjualan menu takjil selama Bulan Suci Ramadhan dan jalur lalu lintas di seputaran Wilkum Polsek Kejuruan Muda. 


"Tujuan giat tersebut, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, agar terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, serta mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat selama bulan Suci Ramadhan," kata AKP Kun Hidayat, SH.

Lanjut Kapolsek, giat patroli ini juga dalam rangka eminimalisir tindak pidana terutama dalam bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda. 

"Patroli cegah guantibmas dan Pam Takjil dalam rangka cipta kondisi selama Bulan Suci Ramadhan guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di sore hari," jelas Kapolsek Kejuruan Muda.(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update