Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga Pejabat Eselon II Sulteng Segera Dilantik

3/30/2023 | 11:17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-30T04:17:37Z


Palu, AlasanNews.com,-Kepala Badan Kepegawaian Propinsi Sulawesi Tengah membenarkan, jika dalam waktu dekat ini akan ada pergeseran sejumlah pejabat eselon II.

Hal itu diungkapnya kepada media ini Rabu kemarin diruang kerjanya. Lebih jauh Asri SH.MH mengatakan.
Untuk beberapa hari kedepan mungkin pelantikan belum bisa dilakukan berhubung. Saat ini Gubernur Sulteng Rusdi Mastura berada di jakarta. Begitupula Wagub Sulteng masih melakukan perjalanan dinas juga.


    Rencana pelantikan memang sudah lama disampaikan kepada Gubernur. Namun karena kesibukan beliau selama ini. Maka pejabat tersebut belum bisa dilantik. Kami masih ingin menjadwal kembali kesiapan Gubernur atau wagub yang akan melantik nanti.
    Adapun pejabat eselon II yang akan dilantik diantaranya. DR. Fahruddin D Yambas MSi saat ini Kaban Kesbangpol. Akan dilantik sebagai Asisten I. Kemudian Drs. Arfan MSi. Akan menggantikan Fahruddin Yambas. Dan posisi yang ditinggalkan Arfan sebagai pelaksana tugas di BPBD posisinya akan diisi oleh Ir.vAkris Fattah. yang merupakan pejabat eselon II di Kabupaten Donggala. Inilah tiga nama yang sudah mendapat persetujuan gubernur. Dan kita akan menunggu rekomendasi juga dari KSN pusat. (Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update