Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ilham Fagestu BukaAcara BRIN Gelar Pelatihan Leadership dan Manajemen Organisasi di Hotel Harmoni

12/12/2022 | 16:07 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T09:07:30Z


Alasannews,Kota langsa aceh - Anggota Komisi V DPR RI Ilham Pangestu bekerjasama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) mengelar Pelatihan Leadership dan Manajemen Organisasi bagi masyarakat Kota Langsa, bertempat di Aula Hotel Harmoni kota langsa pada hari Senin (12/12/2022).

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara Ilham Pangestu mengatakan, Pelatihan leadership merupakan program guna memaksimalkan potensi yang ada dalam diri kita. 

" Dengan mengikuti kegiatan training leadership, anda akan mendapatkan pengetahuan dan mengetahui apa saja skills yang harus dikuasai sebagai leader", ujar Ilham Pangestu.

Ilham berharap melalui kegiatan 
Leadership dan Manajemen Organisasi ini dapat melahirkan atau membentuk pemimpin yang berkarakter dan efektif serta  meningkatkan rasa percaya diri anda dan juga memperoleh ilmu dari pembicara yang kompeten.


" Jadi ikuti kegiatan Training Leadership dan Manajemen Organisasi ini dengan serius,
Tertib dan tanya mana yang tidak faham", ujar Ilham Pangestu.

Sementara itu Perwakilan dari direktorat penguatan dan kemitraan infrastruktur Badan Riset dan Inovasi Nasional, Fadli Cahya menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang telah berhadir guna mengikuti pelatihan leadership.

Fadli Cahya mengharapkan agar para peserta dapat menyimak dengan baik apa yang akan disampaikan oleh pemateri dari BRIN nantinya.

Pantauan awak media, kegiatan tersebut diikuti ratusan kader dari partai Golkar dan sebagian nya lagi berasal dari unsur masyarakat kota Langsa. 

Adapun pemateri berasal dari BRIN yakni Robby Firman Syah, S.Pd, MA 
Dari Direktorat Kebijakan Politik, Hukum, Pertahanan dan Keamanan BRIN. 

Hadir dalam acara pembukaan acara Wakil Ketua DPRK Langsa Saifullah, SE yang juga Ketua Bapera Kota Langsa. (zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update