Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brimob Aramiah Bantu Korban Banjir di Aceh Tamiang

12/21/2022 | 23:28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-21T16:28:40Z


ALASANNEWS.COM,Aceh Tamiang - Satbrimob Polda Aceh, Rabu(21/12/2022) Pasca Hujan Lebat beberapa Hari terakhir Ini telah di monitor Air Sungai Tamiang Kembali Meluap Yang menyebabkan beberapa desa Di Kec. Bendahara Menyikapi Hal tersebut Brimob Danki 2 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H., M.H. Langsung Memerintahkan anggotanya Untuk menuju Tkp  Tepatnya Di Desa Paya Raja dan Desa Balai Kec. Bendahara , Kab. Aceh Tamiang.


Dantim patroli siaga banjir Bripka Mukhsin Yang Ditunjuk Oleh Danki untuk memimpin pelaksaan giat Quick Respon Kelokasi Untuk membantu Mengatur  Lalu Lintas yang dilalui Masyarakat serta Memindahkan Barang-barang Masyarakat Ketempat yang lebih tinggi


Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H., M.H. mengatakan Patroli Siaga Sar ini Kembali Kita Laksanakan berkesinambungan Mengingat Cuaca yang berubah-ubah.

Danki Juga Menyampaikan Kepada Masyarakat Melalui Bripka Mukhsin Agar Masyarakat Untuk tetap Waspada dan berhati-hati Terhadap Cuaca Yang sekarang ini dan tidak segan-segan Menghubungi Mako Brimob apabila membutuhkan Bantuan Brimob Dalam kondisi Musibah Seperti ini dikarenakan kita Mengingat Cuaca yang seperti ini tidak menutup kemungkinan Debet air akan kembali bertambah. Demikian Tutup Dantim Patroli.(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update