Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wanita Bercadar Terobos Istana dan Todongkan Pistol di Penjagaan, Ini Yang Di lakukan Paspampres!

10/25/2022 | 13:18 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T07:11:27Z
Wanita Bercadar


ALASANNews, Jakarta — Seorang Wanita Bercadar yang sedang berjalan kaki dari harmoni mengarah ke Jl. Medan merdeka utara tampak mencurigakan. Tepatnya dipintu masuk Istana dan menghampiri anggota paspampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN di sekitar istana presiden yang terletak di Pos bandung 1/oteva ( 25/10/2021)


Dengan sigap anggota sat gatur atas nama Aiptu hermawan, Briptu Krismanto, Bripda Yuda akhirnya mengamankan wanita bercadar tersebut.


Dengan cara merebut senpi dari tangan wanita bercadar tersebut dan akhirnya mengamankannya. Untuk selanjutnya diserahkan kepada reserse jakarta pusat.



Setelah itu petugas mengamankan TKP Serta mengamankan dan Mendata/ Mengecek serta mendokumentasikan barang bawaan wanita tersebut serta Melaporkan kepada pimpinan dan menghubungi Operator 00A.


Langkah terakhir petugas menyerahkan perempuan tersebut kepada petugas reserse jakarta pusat Kompol Purwanta dan AKP Didit.


Wanita Bercadar
Wajah pelaku yang mencoba terobos penjagaan paspampres


Informasi yang diterima awak media mendapati informasi kronologi kejadian sebagai berikut:


Pada sekitar pukul 07.00 wib Anggota sat gatur melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan di sekitar istana presiden (Pos bandung 1/oteva).


Kemudian ada seorang perempuan berjalan kaki dari harmoni mengarah ke jl medan merdeka utara.


Tepatnya di pintu masuk istana dan menghampiri anggota pas pampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN.


Dengan sigap anggota sat gatur an aiptu hermawan,briptu krismanto,bripda yuda mengamankan perempuan tersebut(otk) dengan merebut senpi dari tangan wanita(otk) tersebut


Mengamankan untuk diserahkan kepada reserse jakarta pusat.

 


(Red/*/kh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update