Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Konser Di Acara HUT TNI Ke 77, Zulhas Angkat Bicara

10/02/2022 | 19:49 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T12:49:33Z


Jakarta. Alasannews.Online– Kali Ini dengan adanya Beredar di beberapa media sosial dalam beberapa hari lagi akan adanya konser Wali Band dalam rangka HUT TNI ke 77 pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Salah Satu Jurnalis Muda Indonesia (JMI)  juga Forum Kader Bela Negara Zulkarnain Hasan (Zulhas) mengharapkan kepada pihak panitia penyelenggara untuk segera membatalkan rencana konser tersebut dan menggantikan dengan acara yang lebih banyak manfaatnya,

Karena berbagai macam pertimbangan diantaranya yang pertama Aceh Saat ini sedang berduka dengan wafatnya seorang Ulama besar guru kita semua dan guru para guru kita yaitu meninggalnya ABU TUMIN.” Jelas Zulhas


Lanjutnya; Zulkarnain Hasan juga menjelaskan seharusnya kita semua bersedih melihat bahwa Allah SWT telah mengambil satu lampu yang besar yang ada di Serambi Mekkah Darussalam yang menyinari bumi Aceh selama ini.

Forum Kader Bela Negara mengharapkan kepada pihak TNI, dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 77, lebih baik melakukan syukuran dengan cara-cara yang sesuai dengan syariat Islam dan juga sesuai dengan adat istiadat Aceh yang tidak bisa dipisahkan dengan syariat.

“Masih banyak hal-hal positif yang bisa dilakukan untuk menyemarakkan HUT TNI yang ke 77 yang bernilai ibadah yaitu yang lebih banyak manfaat daripada mudharat, apalagi dalam suasana bulan Maulid yaitu bulan Rabiul Awal seharusnya oleh pihak panitia melakukan Maulid Akbar dengan menghadirkan majelis-majelis dzikir majelis-majelis selawat untuk memenuhi Blang Padang yang terbaik dan penuh hikmah.” Harap Zulhas.(*)

Reporter : Mas Gun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update