Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Rutin K3S Kecamatan Sungai Kakap di Hadiri 3 Pengawas Kabupaten

10/02/2022 | 18:17 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T11:17:05Z


Kubu Raya -- Para Kepala Sekolah SD se Kecamatan Sungai Kakap yang tergabung dalam Kelompok Kerja,Kepala Sekolah(K3S),menggelar kegiatan rutin,bertempat di ruang gudung SDN 28 Kecamatan Sungai Kakap Rabu,(28 September 2022)Lalu 
Dengan mengusung tema"Mari kita sukseskan Kurikulum merdeka dalam upaya mewuudkan merdeka belajar menuju profil belajar pancasila.

Hadir dalam kegiatan ini,Korwil bidang pendidikan Kecamatan Sungai Kakap,Pengawas sekolah dari Kabupaten Kubu Raya,Ketua K3S dan Kepala Sekolah SD dan beberapa guru se Kecamatan Sungai Kakap,Kabupaten Kubu Raya.

Murhadi S Pd SD kepala sekolah SD Negri 28 Sungai Kakap Dalam sambutannya menjelaskan," bahwa dirinya menjabat.selaku kepala sekolah di SD Negeri 28 Sungai kakap Kecamatan Sungai Kakap belum mencapai Satu tahun,bulan depan genap satu tahun,"terangnya.

"Jadi di karnakan belum cukup satu tahun tentunya Bapak Ibu masih banyak yang harus, saya kerjakan kekurangan kekurangan yang kami rasakan di sekolah ini,nah semoga perlulah Bapak Ibu memaklumi hal ini,' katanya.

menurut murhadi," yang dapat saya informasikan di SD Negeri 28 ini Rombelnya ada Sebelas dengan jumlah ruang kelas hanya ada Sembilan," tambahnya.

"jadi kita kurang Tiga lokal ruang kelas dan dia juga memaklumi dari pihak pihak terkait mendahulukan dan memprioritaskan yang sangat memerlukan itu kita, maklumi meskipun demikian dengan kekurangan ruang kelas Proses pembelajaran tetap berjalan dengan lancar ,"katanya.
(Gugun/IL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update