Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Forkabi Jaktim Nobar Film G 30 S

10/02/2022 | 18:22 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T11:22:28Z


Jakarta -- Pengurus Daerah Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur mengadakan nonton bareng film Pengkhianatan G 30 S/PKI bersama warga Cakung di RT 017/007, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung Jakarta Timur pada hari Jum'at, 30 September 2022, pukul 19.30 WIB.

Tampak hadir para Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur bersama warga menonton pemutaran film Pengkhianatan G 30 S/PKI. Sebelum film di putar, pengurus Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur bersama warga menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Menurut Ketua Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur, Hamzah, S.Sos.I, acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati pemberontakan G 30 S/PKI, mempererat tali silaturrohim antara pengurus Siaga Bencana Inti FORKABI dengan warga dan agar generasi muda tidak lupa sejarah bangsa yang kelam ini.

Kedepannya Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur akan sering mengadakan acara atau kegiatan di masyarakat, terutama anak muda karena dapat mengurangi tawuran yang akhir-akhir ini marak terjadi dikalangan remaja di Cakung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update