Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Peringatan HUT KE-77 KEMERDEKAAN RI Tahun 2022 Di Kabupaten Kayong Utara

8/18/2022 | 13:17 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T06:17:23Z



Alasan, Kayong Utara -
Upacara Peringatan Hut Kemerdekaan RI ke 77 dlaksanakan pada hari Rabu 17 Agustus 2022.dan acara dimulai pada pukul 08.30 Wib, bertempat di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten  Kayong Utara,Kalbar.

Upacara Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 di Kabupaten Kayong Utara, dengan Tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat"

Hadir dalam kegiatan Upacara diantaranya,
Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani, Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat, S.H.,S.I.K, Kasdim 1203/Ktp Mayor Inf. Fendi Putut Ari Wibowo, Ketua DRPD Kab. Kayong Utara, Sarnawi, Wakil Bupati Kayong Utara, H. Effendi Ahmad, S.Pd.I.,M.Sos., Sekda Kab. Kayong Utara Dra. Hilaria Yusnani, Kajari Ketapang diwakili Kasi Intel Fajar Yuliyanto, S.H., Danlanal Ketapang diwakili Pasi Intel Kapten Laut Putra Yuda, Anggota DPRD Kab. Kayong Utara, Para Kepala OPD se-Kab. Kayong Utara, Perwakilan PNS OPD se-Kab. Kayong Utara, Organisasi Kemasyarakatan serta Tamu undangan

Kapolres Kayong Utara Polres menjelaskan dalam upacara HUT RI ke 77 ini, Polres Kayong Utara juga melaksanakan pengamanan jalur lalu lintas dan lokasi upacara.

"Personil yang terlibat terdiri dari Personil Sat Lantas dikerahkan untuk mengalihkan arus lalu lintas, dan juga personil dari Sat Intelkam untuk melakukan pengamanan tertutup, sehingga Upacara HUT RI ke 77 dapat berjalan dengan lancar dan aman", pungkasnya.
(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update