Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertikaian Dua Orang Warga Di Kecamatan Pontianak Timur Akibatkan Jari Tangan Nyaris Putus

8/18/2022 | 13:43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T06:43:15Z




ALASAN news, Pontianak– Perkelahian terjadi antara dua pria di Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak,Kalbar Rabu (17/8/2022).

Satu orang diantaranya terluka dan kini tengah di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soejarwo Pontianak.

Hal itu dikatakan Kapolresta Pontianak Komisaris Besar Polisi Andi Herindra.


Dia mengatakan, keributan di Kecamatan Pontianak Timur tersebut tidak menyangkut antar kelompok atau organisasi masyarakat manapun, murni antar orang per orang.


Kombespol Andi Herindra menyampaikan kejadian tersebut terjadi pada sekitar pada pukul 08.30 Wib.


Saat itu terjadi perselisihan antara dua pria yang tinggal saling berdekatan, akibat perselisihan tersebut kemudian terjadilah perkelahian satu diantara pria membawa senjata tajam dan mengakibatkan seorang warga terluka di bagian tangannya.

"Perselisihan ini antara saudara O dan K, dimana O ini yang terluka mengalami luka pada jari tangannya, dan informasi terkait tangannya putus tidak benar, saudara O mengalami luka pada jarinya,,"papar Kapolresta Pontianak.


Kapolres menegaskan bahwa kejadian ini bermula antara kesalahpahaman antar dua orang yang kemudian mengakibatkan perkelahian.

"Kejadian ini salah paham antar dua orang, mereka saling kenal, bukan antara kelompok masyarakat, dan kita saat ini masih terus dalami kasus ini,"tuturnya.



Kepada masyarakat," Kami menghimbau untuk tenang, dan tidak terprovokasi, karena kasus ini merupakan kasus pidana murni antara orang per orang".

"Saat ini kami juga sudah mengamankan dua orang yang terlibat kasus ini,"Tegas Kapolres.
(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update