Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danpuspomal Gelar Jam Komandan Dalam Rangka Bulan Trisila TNI Angkatan Laut

8/15/2022 | 16:57 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T09:57:21Z


Alasan, Jakarta // 
Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., melaksanakan jam komandan kepada seluruh personel Mako Puspomal dalam rangka Bulan Trisila TNI Angkatan Laut yang dihadiri oleh Wadanpuspomal, Para Direktur, Para Kasat beserta seluruh prajurit dan PNS Puspomal yang bertempat di R.B Soepardan. 15 Agustus 2022.

Jam Komandan tersebut merupakan salah satu bentuk dari pembinaan personel yang merupakan perintah langsung dari pimpinan TNI AL, sebagai media penyampaian kebijakan, arahan serta perintah pimpinan kepada seluruh prajurit yang berada dibawahnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di lapangan hitam Mako Puspomal. Dalam Jam Komandan tersebut Danpuspomal menyampaikan bahwa seluruh prajurit baret biru harus mampu melangkah lebih maju dengan mengedepankan nilai-nilai yang terkandung dalam Trisila Angkatan Laut  jangan merasa takut dalam memberikan saran dan masukan kepada atasan, karna sebuah organisasi tidak akan dapat berjalan jika tidak dibarengi dengan anggota dan atasan yang kompak dan solid. 

Beliau juga berharap agar seluruh prajurit baret biru dapat lebih membekali diri dengan pengetahuan tentang aturan dan hukum yang berlaku karena seorang prajurit polisi militer adalah kesatria penegak hukum di lingkungan militer khususnya Angkatan Laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update