Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Koti MPW PP Riau Gelar Rakor

6/10/2022 | 20:48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-10T13:48:23Z





PEKANBARU- Asisten 4 Pengurus Komando Inti (Koti) Mahatidana Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka menandatangani fakta integritas. 

Rakor tersebut, berlangsung di Cafe Rilexs, Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru, Jumat (10/6/2022). Kegiatan di Pimpin oleh Kasi Asisten 4    Koti MPW PP Provinsi Riau  M Faisal Bahar. 

Turut juga di hadiri staf lainnya, Nasrun, Raja, A Yani Chaniago, Arizal Jambak, Erwin, Romi, Charli, Andry, Azwar Anas dan Kemas. Kegiatan Rakor penuh semangat dan solidaritas. 


 "Koti MPW PP Riau akan terus melakukan upaya penguatan dan pengembangan keberadaan Koti Mahatidana di Riau sebagai sayap organisasi Pemuda Pancasila, " kata Faisal Bahar


Dalam Rakor Ini, sebut Faisal, membahas beberapa bentuk rencana kerja yang akan dilaksanakan dan 
ada beberapa hal-hal lain yang dianggap penting untuk kemajuan Koti Mahatidana MPW Riau yang dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.


"Kita akan rubah emit Koti Mahatidana Provinsi Riau ini ke arah yang lebih baik. Bagaimana Koti Mahatidana ini bisa lebih bermasyarakat dan banyak dikenal dengan sisi positif ketimbang negatif," ucap Faisal.

(Anhar Rosal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update