Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangkalan TNI AL Tegal Turut Amankan Kunjungan Kerja Presiden RI di Batang

6/09/2022 | 20:13 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T13:13:16Z




Tegal, Alasannews.-
Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Chanan Asfihani,M.Tr.Hanla turut menghadiri kegiatan Pengamanan  Kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan dalam rangka seremoni implementasi tahap kedua industri baterai listrik terinterigrasi PT.LG Energi Solution dan syukuran hasil bumi di kecamatan bandar kabupaten Batang  Jawa Tengah.

Kunjungan RI 1 bertempat di Kawasan Industri Terpadu (KIT) Desa Ketanggan Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang. Sehari sebelum pelaksanaan, Danlanal Tegal pun telah melakukan persiapan dan mengecek kesiapan Pengamanan Laut yang menggunakan RHIB (Rigid-Hull Inflatable Boat ) dan personil pengamanan di darat, Rabu(8/6/22).

Danlanal Tegal sebagai Komandan Satgas Laut PAM VVIP pada kunjungan Presiden RI telah menyiagakan sarana peralatan dan pengamanan yang di miliki Lanal Tegal apabila sewaktu waktu dibutuhkan untuk di gerakkan.

Danlanal Tegal telah menyampaikan perintah langsung kepada prajuritnya'' bahwa dalam pengamanan tugas VVIP ini agar di laksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab serta hindari perbuatan yang tidak pantas. Jaga kekompakan dan selalu berkoordinasi dengan jajaran instansi lain agar tugas dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar" Ucap Danlanal Tegal.

Kegiatan pengamanan tersebut selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, agar Prajurit TNI AL dimanapun bertugas mampu menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update