Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agus Mandor Bantu Nek Tumirah Yang lansia di desa Lengkong kota langsa

6/12/2022 | 21:16 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-12T14:16:55Z


Kota Langsa--Kini Sosok Agus Setiawan yang hanya tenaga honore sebagai  mandor taman, namun berhati mulia tidak bisa melihat orang susah bahkan setiap hari jumat sudah menjadi kegitan rutin nya untuk membantu menyantunini kaum Dhuafa bahkan di juluki Pejuang Dhuafa, pada hari ini Minggu (12/6/2022). 

Dan hari ini hati pejunag Dhuafa ini merasa tersentuh hatinya serta ingin seketika bertemu dengan seorang nenek bernama Tumirah yang usianya 62 tahun ini yang mengais rejeki dengan membersih kan kotoran sapi Orang.

Nek Tumirah merupakan warga Gampong Lengkong Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, setiap bulan nya medapat upah Rp.900.000 dari jerih payah nya membersihkan kotoran sapi tetangganya Itu

" Pekerkjaan Nek Tumirah  ini bisa menjadi contoh bagi kita semua, dengan rasa syukur pekerjaan yang di lakukannya semata mata untuk membantu menopang kehidupan keluarganya semata ujar Agus.

Menurut Agus Mando, Memang apa yang di berikan nya tidak lah seberapa, tetapi karena memberi dengan hati yang tulus, apa yang diberikan nya Ini dapat menopang kebutuhan keluarga.

"Jangan dinilai apa yang kita berikan, setidak nya bantuan sembako ini bisa sedikit meringan kan beban warga kurang mampu" tandas Agus.

Sementara itu Nek Tumirah merasa bersukur kehadirat Allah SWT, karena  Agus Mandor mau Membantunya serta menemui nya, dan apa yang di berikan Agus Mandor sangat berarti baginya.

"Dengan ucapan Terimakasih nak Agus atas bantuan nya, nenek gak bisa balas kebaikan nya hanya bisa berdoa semoga Allah SWT memberi nak Agus kesehatan, di mudah kan rejeki nya sehingga orang banyak yang terbantu olehnya tudasnya Nek tumirah dengan linagan air mata merasa terharu atas menerima bantuan dari Agus mandor ini katanya.(Zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update