Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil wali kota Langsa beserta muspika hari ini melihat langsung Pilkades di 19 desa

5/24/2022 | 19:56 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T12:56:30Z



Kota Langsa,alasannews– Pilkades serentak gelombang kedua dalam wilayah Pemerintah kota Langsa yang dilaksanakan oleh 19 Gampong di lima Kecamatan pada Selasa hari ini tanggal 24 Mai 2022.

Kegiatan tersebut terpantau media ini berada dalam kondisi aman, tertib, serta disambut antusias oleh warga yang memberikan hak pilih mereka.

Adapun Gampong yang sempat terpantau media ini yaitu Gampong Matang Seulimeng, Gampong Daulat, Gampong Pekan Langsa, PB.Blang Pase Gampung blang, dan Gampong Lhok Bani, di lima Gampong (desa) tersebut situasi Pilchiksung saat ini berjalan sangat kondusif.

“Suasana pesta rakyat pelaksanaan Pilchiksung digampong Blang dan PB Blang Pase pada hari ini berjalan lancar, masyarakat juga antusias datang ke TPS yang di sediakan oleh P2G untuk memberikan hak pilih mereka.

Ujar Yusuf warga Gampong PB Blang dan Rahmat syah Pase singkat menerangkan pilchiksung digampong tersebut berjalan tertib aman dan lancar. Sementara situasi yang sama juga terjadi di empat Gampong (desa) lainnya. 

Serta wakil wali kota Langsa beserta muspika ikut menggunjungi pelkades tersebut di kp blang Langsa beserta di 19 Pilkades jelasnya. ( Zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update